Welcome to Al-Kaaf Collection ^,^

Jumat, 05 Desember 2014


INGIN GAMIS PESTA MODIS ? KREATIFLAH !! :)
Banyak variasi busana gamis pesta yang menarik yang banyak dijual di pasaran. Baik dari model, warna, hingga jenis bahannya. Untuk bahan saja, juga banyak variasinya, dari batik, satin hingga brokat. Namun bagaimana cara memilih busana gamis yang cocok untuk acara pesta?
Gamis Pesta Modis
Gamis merupakan busana yang berbentuk lebar seperti kaftan. Meskipun cendrung lebih formal, namun busana gamis sebenarnya juga cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan, seperti jalan-jalan maupun menghadiri acara pesta. Di sinilah kreativitas dalam mengenakan dan mmadukan dengan unsure lain menjadi point penting agar anda terlihat lebih menawan dan anggun.
Jika anda menginginkan busana baju gamis pesta yang modis, langlag pertama yang perlu dilakukan adalah memilih bahan yang halus dan nyaman saat dikenakan sehingga membuat anda merasa rileks. Untuk bahan ini anda dapat memilih beragam jenis yang ada, seperti jenis katun, satin, atau yang lainnya.
Selain itu, anda juga dapat memilh warna gamis yang sesuai dengan selera anda serta memadukan dengan jenis pesta yang ingin anda hadiri. Warna kalem dan lembut akan memberikan citra yang lebih anggun ketimbang warna cerah yang cenderung dinamis.
Begitu juga dengan asesoris lainnya dapat anda tambahkan atau anda semtkan pada busana gamis anda agar lebih menarik. Diantaranya penambahan kancing atau asesoris lain di bagian depan akan memberikan kesan yang tidak terlalu polos untuk busana anda.
Untuk menambah modis penampilan anda, anda dapat memadukan dengan pemilihan jilbab pashmina dengan warna senada namun dengan penambahan corak agar terlihat lebih menarik. Jenis jilbab segi empat tersebut memang dikenal cocok untuk dikreasikan dengan busana gamis pesta agar terlihat lebih anggun, lebih menawan, dan lebih feminin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar